Laman

Minggu, 19 Juli 2015

MENGENAL WAJAH-WAJAH PARA TOKOH NOVEL TETRALOGI 4 MUSIM DAN SUNSHINE BECOMES YOU NYA ILANA TAN (ALEX HIRANO & MIA CLARK,NISHIMURA KAZUTO & ISHIDA KEIKO DLL)

Assalamualaikum..

Helloo mario !
Halloo semua ^^ !

Untuk yang pernah baca Novel tetralogi 4 musim plus Sunshine Becomes You_nya ILANA TAN,please keep staying here ,jangan pindah ke blog lain dulu ya^^hehe

Yang merasa jatuh cinta dengan novels dan keseluruhan tokoh yang ada didalamnya mari pejamkan mata sejenak,tundukan kepala,selanjutnya berdoalah sesuai keyakinan masing-masing. Sudah? Oke,Lanjuttt!!!!!!

Bagi yang penasaran dan menyimpan segudang pertanyaan tentang siapa itu Alex Hirano dan Mia Clark atau siapa itu Nishimura Kazuto dan Ishida Keiko dll,silahkan teruskan membaca dengan sabar dan ikhlas karna sekarang gue mau ngajak kalian untuk sedikit berimajinasi,ekeke.. seperti kata dedek spongebob gue "I-M-A-J-I-N-A-S-I"

Jadi,siapa itu Alex Hirano dan Mia Clark ? siapa itu Nishimura Kazuto dan Ishida Keiko dan lainnya?.seperti yang gue singgung diatas mungkin ada diantara kalian atau mungkin juga disemua kalian para LIKERS novel tetralogi 4 musim dan Sunshine becomes you_nya ILANA TAN yang dalem otaknya pernah muncul pertanyaan-pertanyaan seperti itu atau bahkan sering membayangkan bagaimana dan seperti apa wajah-wajah mereka dalam imajinasi kalian.Jika benar begitu,maka berbahagialah! karna gue sama dengan kalian =D Hejeje

NAHH..!! Itulah hal yang membuat gue cukup dilema beberapa kurun waktu terakhir ini,buat gue penasaran,buat gue galau maksimum,bahkan buat gue sering senyum-senyum bersama(?).Oleh karena itu,gue jadi ber inisiatif untuk meng'ADA'kan wajah-wajah mereka,gag ada maksud apa-apa ya,ini semua cuma buat merealisasikan imajinasi gue aja.Finally.... berbekal ambisi yang udah mulai overdosis dan sisa kuota yang tinggal seiprit,guepun mulai menyelami dunia mbah google buat searching artis-artis jepang,korea dan indonesia yang nantinya akan gue tempatkan untuk menduduki 10 posisi tokoh-tokoh dalam novel ILANA TAN tersebut.Sampai akhirnya terpilihlah 10 wajah-wajah yang beruntung^^ (SUMPAH!! NIE UDAH KAYAK PEMILIHAN COVER BOY AND COVER GIRL AJA!!!) Yaudah,mau tahu siapa mereka? Yuk langsung aja,JEKYDOOTTT !!!!!

*Ohya..sebelumnya gue mau ingetin,hasil pemilihan dibawah ini adalah hasil penilaian JURI TUNGGAL,yaitu gue sendiri,MURNI!! Tanpa ada campur otak siapapun..!!Muwehehe,Jadi,jika ada ketidak cocokkan pendapat,mohon dimaafkan ya! ini semua semata-mata JUST TO HAVE FUN!! Oke,daripada readers gue duluan tewas gegara kelamaan,Sekali lagi! Langsung aja! KEJEDDOOTTT!!!!!!!!

1.SUMMER IN SEOUL

a.JUNG TAE WOO

 Hayyoo...Tau siapa dia?? dialah Jung Tae Woo versi imajinasi gue,hoho.. BI RAIN!!! Yaahhh... untuk memilih tokoh jung tae woo,entah kenapa mengarah pada laki-laki ini-,-,walaupun sebelumnya ada Kim Hyun Joong yang sempet nangkring dalem imajinasi gue tapi keputusan jatuh pada BI RAIN,karna menurut gue dia lebih pas buat jadi Jung Tae Woo.


b. HAN SOON HEE

Untuk tokoh Sandy alias Han Soon Hee,gue memutuskan untuk memilih Lee Yeon Hee.Sedaungungkan alasan kenapa gue milih Lee Yeon Hee jadi Han Soon Hee adalah gue juga gag tau kenapa *dasar bego! Habisnya gue bingung! emang sih tampangnya gag ada tampang Indonesia sedikitpun (Sedangkan tokoh Han Soon Hee adalah seorang yang blasteran indio-korea),Lalu apa karna nama mereka hampir mirip? enggak juga kok,ini semua hanya karna IMAJINASI gue,hehe...


***JUNG TAE WOO <3 HAN SOON HEE***



2. AUTUMN IN PARIS

a.TATSUYA FUJISAWA

Fiiuuhh...inilah tokoh yang paling akhir gue temuin,Sumpah! gue agak sulit nyari orang(?) yang pas buat jadi Tatsuya Fujisawa,si cowok blasteran jepang-perancis yang akhirnya mati ninggalin tara,HHUUEEKK... kalo inget mereka bikin gue mewek.Oke.. fokus ke Tatsuya,Akhirnya gue nemuin IKUTA TOMA,walaupun sejujurnya gue gag tahu menahu tentang aktor jepang satu ini,tapi yang jelas menurut gue dialah satu-satunya aktor jepang yang mukanya kebule-bule an yang paling cocok meranin tokoh Tatsuya,gue ngerasa aja gitu.


b. TARA DUPPONT

 Tokoh satu ini juga bikin gue melinger mikirnya,secara..selain estelle linden gue juga masukin dua kandidat lain yang menurut gue lumayan pas buat dijadiin Tara Duppont,mereka adalah pevita pearce yang blasteran indo-inggris dan Irish bella yang blasteran indo-belgia,sedangkan Estelle sendiri blasteran Indo-belanda yang kenyataan bahwa mereka bertiga tidak berdarah perancis sama sekali,hedew..Oke,pada akhirnya gue milih Estelle Linden,karna dibanding pevita dan Irish,Estelle lebih terlihat serasi jika disandingkan dengan ikuta toma,yahh... itupun karna gue putus asa udah gag tau lagi siapa artis indo blasteran yang lebih cocok jadi Tara Duppont.Sekali lagi ini hanyalah IMAJINASI-----!


***TATSUYA UJISAWA <3 TARA DUPPONT***



3. WINTER IN TOKYO

a. NISHIMURA KAZUTO

JRENG..JENG..JENG..!! Akhirnya sampai juga pada tokoh favorit gue >,< Nishimura Kazuto !! Anatawa aishiteru^^!! Tokoh yang pertama kali buat gue Jatuh Cintrong,Suit suit >,< Ehehe.Nah untuk tokoh favorit gue satu ini gue nunjuk Kang mas MATSUZAKA TORI,YEEAyyyyy ! alasannya cuma satu,yaitu because he is him,MATSUZAKA TORI ADALAH NISHIMURA KAZUTO DAN NISHIMURA KAZUTO ADALAH MATSUZAKA TORI!!! Alhasil,aktor jepang yang sebelumnya gag gue kenal sama sekali ini mendadak naik pangkat jadi salah satu aktor jepang terfavorit gue,Muwahahahaa=D!!!


b.ISHIDA KEIKO

Awalnya,Yui Yoshiokalah yang ditentukan untuk jadi Ishida Keiko oleh sang IMAJINASI,karna wajahnya ada goresan indonesianya gitu(menurut gue sih ini),tapi tiba-tiba aja datang si mirei ocha *Meh..kok kayak nama minuman! maaf! maksud gue MIREI KIRITANI yang ngaku-ngaku Ishida keiko dan membuyarkan imajinasi gue akan Yui! Sumpah nih cewek ganjen banget,bilang aja mau deket-deket sama Kang mas Matsuzaka gue!! ngaku gag loe!! OKE.. Maaf pembaca yang budiman,gue jadi emosi nih ><,habisnya gue lagi-lagi dilema,bingung buat nentuin antara yui atau mirei yang lebih pantas bersanding dengan Kazuto,akhirnya karna gue males mikir lama-lama,takut otak gue bakal retak menyeluruh gegara kebanyakan mikir,guepun milih kiritani mirei yang gag ada tampang indonesianya sedikitpun dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada Yui onii-chan.Alasannya? gue cuma ngerasa kalo feelnya bakal lebih dapet kalo yang jadi ishida keiko itu Kiritani mirei.


***NISHIMURA KAZUTO <3 ISHIDA KEIKO***



4. SPRING IN LONDON

a.DANNY JOE

Kenapa kok A'a Siwon ? Karna dialah yang paling mendekati karakter Danny Joe,itu kata temen gue dan gue langsung setuju!!! makanya,tanpa pikir pikir panjang x lebar (ngapain juga mikirin panjangxlebar! emang segi panjang!!) gue langsung menobatkan Choi Siwon sebagai Danny Joe,Kekeke..liat aja tuh Aa' siwon jadi senyum senyum gaje,seneng kali dia.. =D


b.NAOMI ISHIDA

TAAADAAA....!! Ini dia model cantik kita Naomi Ishida^^,ini adalah tokoh paling pertama yang terbayang dalam IMAJINASI gue,paling cepet ketemu! menurut gue ERIKA TODA adalah tipikal yang paling pas gue jadiin Naomi walaupun seharusnya dia itu mirip dengan keiko,Tapi untuk sementara gue harus mengabaikan kenyataan bahwa Naomi dan Keiko itu saudara kembar yang berarti harusnya mereka itu satu wajah.Beuh...gag seru menurut gue ><,Jadi anggap aja disini tu mereka  Kembar tapi Tak sama.=D
HEGHEGHEG


***DANNY JOE <3 NAOMI ISHIDA***





5. SUNSHINE BECOMES YOU

a.ALEX HIRANO

HEOHHH...Akhirnya sampai juga kita pada tokoh yang amat sangat ini!!!! amat sangat bikin gue frustasi gara-gara sulit buat nemuin sosok seperti dia! sosok sorang ALEX HIRANO! Sampai keputus asaan gue hampir meledak 0_)0 dan akhirnya gue ketemu Tsumabuki Satoshi,Cowok ini sukses buat gue nengok dua kali dan berIMAJINASI menjadikannya sosok ALEX HIRANO! Yeahh This is him! alex hirano! walaupun dibeberapa filmnya Tsumabuki-kun yang pernah gue tonton,perannya pasti jadi cowok yang periang dan rada-rada saraf (kocak maksud gue),jauh dari karakter Alex hirano yang sikapnya dingin dan maskulin,tapi entah kenapa di dalam lubuk hati gue yang terdalam Gue YAKIN DAN PERCAYA kalo Tsumabuki-kun pasti bisa menjadi tokoh seorang Alex Hirano yang seutuhnya,karna IMAJINASI bilang memang dialah Alex Hirano :)


b.MIA CLARK

Yang terakhir,Mia clark.. untuk tokoh yang satu ini gue gag akan banyak komentar,karna gue gag 100% yakin dengan pilihan gue,tapi lagi-lagi gue katakan ini karna IMAJINASI.. wajah Suzu Hirose berhasil memenuhi imajinasi gue tentang mia clark.



***ALEX HIRANO <3 MIA CLARK***



FINALLY....IMAJINASINYA SELESAI JUGA! SEKIAN DAN TERIMA KASIH^^! BAGI YANG PUNYA IMAJINASI BERBEDA SILAHKAN DI SHARE DI KOLOM KOMENTAR^^!
**ARIGATOU GOZAIMASU^^!



1 komentar:

  1. om yang udah ngambil alih (disengaja/tidak) blog saya ini dengan mengganti pwnya tolongggg,dibalikin!tolong yaaa... hub sy via fb : futaba kokomi
    please

    BalasHapus