Rabu, 24 Oktober 2012

SUPER JUNIOR FANFICTION SPECIAL LEETEUK WAMIL


Title     : LEETEUK WAMIL ,Soon !! (The Last Day With The Angel without wings)
Cast     : All member SUJU (exc. Heechul,Kangin,Hangeng,Kibum)
Genre  : COMEDY MURNI (moga ngena’)
Leght   : One shot
Author: Park Isti a.k.a Istiqomah
Note    : Assalamualaikum,Anyonghaseyo chingudeul !! pertama-tama aku mau bilang Thanx to Allah yg uda ngizinin hambaNya macam pendosa kayak aku  buat nyelesein FF humor pertamaku ini yang pastinya ga bagus2 amat dan tentunya masih banyak kekurangannya v moga readers mau nyempetin baca ni FF  ampe darah penghabisan (lho!maksudnyaaa??!),Kedua thanx to All my inspirator yg tentux berkat inspirasi merekalah aku bisa buat FF Comedy macam beginian(Semua penulis ff SJ,khususnya yg berGenre comedy yg karyanya pernah kubaca) Ya udah daripada kelamaan,langsung ajja yahhh,Happy Reading !! I hope u enjoy it  and dont forget to leave  your comment,I need it
Warning: FF INI SEMATA-MATA HANYA UNTUK HIBURAN,NO OTHER AIM !! PLAGIAT,please don’t Done ! copy paste ? boleh,asal tetep jaga Keaslian PENULIS ASLI…
Kabar tentang Leeteuk,leader super junior yang akan menjalani wamil sudah bukan kabar angin lagi.Kali ini ia akan benar-benar menjalani kewajibannya sebagai seorang namja korea akhir oktober mendatang.Para ELF(khususnya ANGELS) pasti udah pada wanti-wanti buat acara perpisahan ato Nangis massal lantaran The angel without wings mereka(gue juga kale) bakal menghilang dari pandangan untuk beberapa waktu lama.Lalu, bagaimana dengan member  SJ sendiri  yang akan kehilangan sang leader tercinta mereka ? bayangin aja deh gimana *males gue ngebayanginnya* kenapa? Soalnya mending dibaca aja,Nih gue udah bikin  FF_nya Kok,Hhe . ……. Check it out !
29 OKTOBER 2012 IN DORM SUJU
Hari ini Dorm SUJU terlihat berbeda dari biasanya,*readers:emang biasanya gimana?*Banyak tanya loe,udaaahh baca dulu sana(pake logat iklan mie sedaap).Suasana haru menyelimuti para member lantaran sang leader tercinta mereka,leeteuk aka Park jung soo.. akan pergi . . . menyepi ke gua hira untuk menerima wahyu dari *readers:STOP!!! Belom juga apa-apa udah ngaco ne author ! Istigfar thor ! emang ada nabi setelah Rasulullah ? waa,syirik lu thor,Cepetan tobat deh mumpung Bang Izrail belon nyamperin !*Astagfirullahaladzim,Maafin author ya Allah!.
Oke,balik lagi!
Suasana pilu yang mengharu biru menyelimuti para member SUJU lantaran leader tercinta mereka bakal menjalani wamil menyusul Heechul dan Kangin yang sudah lebih dulu pergi menjalani wamil, mulai besok dan untuk 2 tahun kebelakang,kedepan maksud gue,sory khilaf.Mereka semua ngerasa gak rela kalau sang leader  yang telah merawat(?) mereka selama ini bakal ninggalin mereka para dongsaeng.Jadilah hari ini segala rutinitas dihentikan,mereka semua berkumpul di ruang tamu,apa yang dikerjakan? Nangis! Ya mereka semua pada nangis-nangisan (untung gak bunuh-bunuhan) sambil memeluk Leeteuk erat,menciumnya,mengelus-elusnya bahkan menginjak-injaknya (yang terakhir bohong kok^^).Apalagi si magnae epil aka Cho Kyuhyun,paling erat meluk leher Leeteuk (Nie meluk ato nyekik sih!) ampe Leeteuk gak bisa nafas dibuatnya.
“Hyung…hyung…hyung…jangan pergi hyung,nanti kalo hyung  pergi bagaimana dengan nasibku? Tanpamu aku tidak bisa hidup,huhuhuu”  tangisnya si epil emang kayak bom rakitan,meledak gitu aja.Sungmin yang tadinya Cuma mangap-mangap gak jelas tiba-tiba ikutan histeris,tangisannya pecah gara-gara? mendengar pengakuan couplenya barusan.
“Jadi selama ini kau anggap aku ini apa kyu?” bisik sungmin pilu.
Lain lagi model tangisannya si wooki,karna emang dasar member pemalu,si wooki nangisnya aja pake sembunyi-sembunyi,menyendiri kedapur.Alhasil,semua member SUJU yang ada di ruang tamu terkaget-kaget  mendengar suara pecahan piring,gelas,panci,penggorengan,bahkan kulkas yang ternyata dibumi hanguskan Ryeowook di dapur.(sabar wook).
Yesung ngesot-ngesot dilantai,keluar masuk kolong meja sambil bawa gelas buat nedengin air matanya yang katanya -- -sangat berharga yang belakangan diketahui ternyata ia begitu lantaran frustasi mencari Ddangkomanya yang lenyap entah kemana.Siwon sibuk zikiran di dinding (Lu kate cicak?!),Eunhyuk yang entah darimana tiba-tiba dateng begelantung pake tali rapia layaknya tarzan di mall (emang ada?!) menyuarakan “A…U..OOO !!” dan dengan suksesnya nyungsep ke pelukan Leeteuk.
“Hyung-ah…hikz” isaknya.
Donghae yang dari tadi mijit-mijit kepala Leeteuk dengan lembut (sambil nangis juga) tiba-tiba berubah kesetanan dan menjambak-jambak rambut Leeteuk sambil teriak-teriak histeris
“Hyung-ku kumohon jangan pergi !! nanti aku tidur dengan siapa jika kau sampai pergi!!!!”
“Tentunya kau tidur denganku” ucap Eunhyuk yang tiba-tiba udah nyeset-nyeset disamping Donghae sambil ngedip-ngedipin idung-nya (model baru)
“Najis lu Nyuk ! Ogah gue tidur ama monyet yadong kayak lu ! bisa-bisa lu embat keperawanan gue !!” HELLOOU!! Sejak kapan seorang ---Lee Donghae berubah jadi ---yeoja ??!!
Member lain tambah keras nangisnya,lebih-lebih Umin yang lelah ngelap air mata dan ingusnya yang balap-balapan keluar.Donghae juga segitunya gak mau kalah,ia mengeluarkan seluruh air matanya yang tersimpan rapi hingga tetes terakhir.Alhasil,Dorm SUJU jadi kebanjiran air mata yang menyebabkan Tsunami air mata melanda Dorm SUJU.Semua member SUJU pada megap-megap --- KESELEM!!! (Matilah mereka semua !)
Eeh,tunggu dulu,ternyata datanglah seorang member SUJU yang protes karna dari tadi gak kedapetan peran,dialah Shindonghae!
Shindong         :Thor ! gue mau protes,dari tadi kok gue gak di nongol-nongolin sih ?! kurang apa coba gue? Kurang apa ?!!”(hiii,marah dia)
Author             :”Sory demori ndong,lu gak kurang apa-apa kok”*malahan lu kebanyakan lebihnya,lebih…*
Shindong         :”Teroooss ??? Gue mesti bilang WAW gitu !!”
Author             :”Bah ! lu kok jadi nyambung  ke iklan gitu sih ndong ?! mau dapet peran gak sih lo ?!!!”
Shindong         :”mau Thor . . mau”
Author             :”Yaudah kalo gitu tugas lu adalah menyedot (meminum) semua air mata di Dorm yang udah menenggelamkan para hyung dan dongsaeng-dongsaeng lo!”
Shindong         :”whaaatttt ???!!!”
Author             :”Gak pake what-whatan lagi,udah cepetan sana sebelum mereka pada mati kelelep aer beneran”
Akhirnya dengan berat--- badaN(?),Shindong segera menyedot semua air mata yang membanjiri Dormnya dan menenggelamkan para hyung dan dongsaengnya dengan menggunakan penyedot--- WC(?) *hueekk,jijay de*
Airpun lenyap..Tubuh-tubuh bergelimpangan diseluruh  penjuru Dorm : Yesung nyangkut dipunggung Ddangkoma,,Ryeowook kejepit dipintu kulkas,;Eunhyuk ngambang disungai amazon *Yahh kok bisa ?* iya soalnya tadi gak sengaja keseret arus pas dateng Tsunami beneran,Siwon tetep nempel didinding,Donghae mampir kepasar*katanya sih mau beli ikan*,Sungmin kegulung karpet yang baunya Naudzubillah*sebelas dua belas lah ama bau kaos kakinya si Unyuk*, Kyuhyun nyungsep dilubang kloset,kalo Leeteuk . . .YA’!! Leeteuk manaaa ? Ommona,MANA LEADER TERCINTA KITA ?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kyuhyun siuman dari kematiannya yang tertunda dan mulai celingak-celinguk memeriksa hyung-hyungnya,setelah memeriksa semua ternyata ia sadar dan teriak lagi *Ampun deh kyu teriak mulu kerjaan loe,capek gue ngedengernya tau gak !!*
“Diem lu Thor !!”(ngebentak Author),Author ciut..
“Leeteuk hyung mana ? MANAAAA ??!!!” Teriaknya histeris plus lebay
Kyu balik lagi hadep author,author Nunduk takut dimarahin kyu lagi.Taukan si Epil ne kalo udah marah kayak gimana,bisa-bisa gue dimakan tanpa dimasak dulu lagi.Ngeriii gak seehh…
“Thor,lu bawa kemana  Leeteuk hyung ?!!!” (guncang-guncang pundak  Author),yaelah mana gue tau Pil,cari aja ndere (Author ngeloyor pergi).
Member lain yang dari tadi masih sibuk dengan posisi naas mereka masing-masing tiba-tiba ikut bangkit--- dari kubur(?) dan bergabung bersama si Epil dan teriak-teriak memanggil nama Leader tercinta mereka yang tiba-tiba menghilang.
“Hiiiiyuuuunnggg dimana kauuuuuu ?!!!” teriak Wooki lebay
“Ddangkoma,kau tidak menelan Leeteuk hyung-ku kan ?” taukan ne suara siapa,Y-E-S-U-N-G
“Leeteuk hyung,dimana dikau berada ? daku mencarimu !” Ini juga si Donghae sok DRAMATIS!
“Hyung cepat kembali..!” gak tau deh nie suara siapa.
Eh,sebenernya Leeteuk dimana sih ? Ada yang tau gak ? *Author geblek !!* yang buat cerita siapa cobaaa ?!

Singkat cerita..setelah sekian tahun(?) mereka mencari sang Leader,akhirnya Siwon-pun berinisiatif untuk menanyakan keberadaan Leeteuk pada Shindong yang sejak  tadi diam mematung di pojokan.
“Hyung,apa kau tau dimana Leeteuk hyung ?” tanya Siwon pada Shindong yang--- Sumpah deh udah kayak mayat idup,perutnya yang tadinya besar malah nambah besar kayak genderuwo *Emang genderuwo perutnya besar yach ?* Tau’ ah gelap.Shindong pasti kekenyangan minum aer *Hihihi,kacian deh lu* Terkutuk kau Thor !
“A’…a’…..” Shindong susah ngomong,Adduuhh beneran deh kasian banget Shindongie,maafin author  yah.
Melihat Siwon berbicara pada Shindong,member lain ikut mendekat kearah mereka.
“Iya hyung,apa kau tau dimana leeteuk hyung ?” Kyu mulai ikut bicara.Shindong yang ditanya malah mangap-mangap gak jelas,kayaknya sih dia mau ngomong tapi masih susah.
“Hi..hi..hiyung leeteuk”ucapnya terbata-bata
“hyung leeteuk ada di.. di.. daaa…lam” katanya mengakhiri ucapannya,para member-pun langsung melesat masuk dan memeriksa setiap kamar yang ada di Dorm ampe saling suduk-seruduk saking antusiasnya mereka.Tapi sayang seribu  sayang,Nihil…mereka tidak menemukan Leeteuk dimanapun juga.Mereka hampir menyerah dan kembali menghadap Shindong yang masih setia mematung di pojokan.
“Hyung,kau bilang tadi kalau Leeteuk hyung ada didalam,tapi apa? Leeteuk hyung tidak ada dimana-mana”Ucap Donghae jatuh terduduk lemas sambil terisak.
Menyusul Eunhyuk di belakang                                                                                                                                   “Leeteuk hyung tidak ada hyung,yang kutemukan hanya ini “ (Nunjukin  majalah yadong--- lagi?) mohon dimaklumi ya Readers^^!
Suara sungmin juga terdengar menangis sesenggukkan,”hyung…” ratapnya pilu.
Kyuhyun meraum  “Auuummmm”,,,Yesung membeku,Ryeowook membisu,Siwon membuta,gak tau juga setan darimana datengnya tiba-tiba ngerasukin Siwon sehingga membuat abang kita yang katanya super  Alim ini tiba-tiba  teriak membabi buta :
“YAAAA  ALLAH….KEMBALIKAN LEETEUK HYUNG KAMIIII !!!!”. Dan saat itu juga Dorm SUJU dilanda gempa vulkanik lantaran Shindong tiba-tiba memuntahkan lahar dari perut besarnya *Akhirnya,Shindongie kau berhasil..selamat ya selamat*.Semua member SUJU terperanjat ,Author tepuk tangan *jahat!!* menyaksikan pemandangan didepan mereka,pemandangan bahwa Leeteuk—sang Leader tercinta---telah---keluar---dari---persembunyiannya.
Darimana hayoo ? ada yang taukah ? Dari perut Shindong !! Haahh ! Shindong ngelahirin Leeteuk gitu ?!!! BUKAN !!! Tapi ternyata eh ternyata tadi itu pas Shindong nyedotin banjir yang ada di Dorm SUJU,enggak sengaja Si Leeteuk-nya  ikutan kesedot,(Udah over gaje aja dah ne Author) Mian,,Chingudeul bagian ini gak usah dipercaya  ya,ya ,ya..
Emang dasar Namja alim,Doanya langsung aja dikabulin.Coba dari tadi kek doanya Bang,,Bang siwon Cakep.
Shindong yang merasa lega telah mengeluarkan manusia tua dari perutnya langsung ribut nyerocosin donsaeng-dongsaengnya
“Emang geblek lu pade semua.Gak liat apa tadi itu gue nunjuk-nunjuk perut gue bilang’didalem’,Eeeehh kalian malah bego-bego’an nyari-nyari kedalem kamar !”
*readers:Teruss,Leeteuk gimana keadaannya sekarang ?? *(Khawatir nihyee) gimana ya,maunya gimana ?,Mati dulu ato langsung dikubur idup-idup ? (Di tabok memberdeul)—(Di bantai Angels)---(Di bunuh ELF)

***
Leeteuk  duduk dengan wibawanya diatas karpet bersama dongsaeng-dongsaengnya yang juga duduk berjejer membentuk lingkaran layaknya orang dzikiran.
Leeteuk mulai berbicara :
“Dongsaeng-dongsaengku terkasih..” (Gak bener dah ne,kayaknya memberdeul udah bener-bener kena syndrom DRAMATISASI.dari tadi mereka ngomongnya sok mendramatisir  mulu ) *sewot lu Thor!*
“Hyung sangat menyayangi kalian semua,hyung juga merasa berat untuk meninggalkan kalian tapi hyung juga tidak mungkin membatalkan wamil yang sudah seribu kali(kebanyakan ding) dibatalkan terus ini.Hyung harap kalian mengerti dan tetap saling menjaga selama hyung tidak disini”
Tiba-tiba saja kyuhyun menghambur ke pelukan Leeteuk “Hyuungg,izinkan aku ikut bersamamu!” rengeknya udah kayak balita minta ASI.
“Iya hyung,izinkan kami ikut Wamil bersama hyung besok”  rengek yang lainnya.Dasar dongsaeng-dongsaeng Pabo ! Emang ada gitu ketentuan yang membolehkan wamil berjamaah buat SUJU ? Maksa banget.
Leeteuk hanya tersenyum sambil mengelus-elus rambut Kyu yang---ketombean(?) hiii gak nahan baunya.
Kyu      : (Menatap tajam ke arah author)
Author :(Sembunyi dibalik punggung Wooki) *atut*
“Mana bisa begitu,kalian mengertilah”  Leeteuk menjelaskan,
Padahal dalem hati ngomong gini :*Enak aja mau ngekor-ngekorin gue,udah cukup tersiksa lahir batin gue gara-gara tingkah laku lu-lu semua,apalagi nie si upil,belom puas kali dia ngerjain gue tiap hari makanya dia maksa-maksa mau ikut gue wamil,niatnya pasti mau ngelanjutin nyiksa gue,si Yesung juga sok-sok sedih.sebenernya dia pasti  seneng banget gue pergi,pake pura-pura nahen gue segala lagi,pasti besok kalo gue udah gak disini ketawa kejer nie orang karna udah merasa berhasil nyingkirin gue,pingin cepet-cepet ngegantiin posisi gue sebagai leader,iya kan ?ngaku gak loe,Si Donghae lebih-lebih,seneng banget pasti  dia udah ngembat kamar gue,Ryeowook apalagi ..sujud syukur dah ne koki kerdil saking senengnya karna udah gak ada yang nyuruh-nyuruh dia masak pete kesukaan gue,yang lain juga sama ! bikin darah tinggi gue kambuh !!!” (Yang ini WallahuAlam yah)Karangan author ini^^!
“Hyung..” giliran Donghae yang duduk di pangkuan Leeteuk,”*sok manja nih ikan,gue goreng baru tau rasa*
“Ne,Donghae-ah ?”
“hyung,jika ditempat wamil nanti kau kesepian,kau tinggal memeluk erat boneka ikan ini saat kau tidur agar kau tetap merasa bahwa kau sedang tidur bersamaku,Ne?” Donghae memberikan sebuah boneka ikan hiu kepada Leeteuk,Leeteukpun segera meraihnya dan memeluk boneka ikan itu.
“gumawoyo” ucap Leeteuk tulus
“Tapi…. Kenapa bukan ikan mokpho saja ?” Leeteuk menyeringai nakal.
“Andwe hyung,ikan hiu lebih besar jadi kau lebih leluasa memeluknya” jawab Donghae sambil tersenyum polos.
Tiba-tiba saja Eunhyuk berdiri dan menggeprak meja keras.
“YA’! Donghae-ah,kok tampang loe sok polos gitu dikatain ikan mokpho ama Leeteuk hyung ? sedangkan kalo gue yang ngomong langsung deh loe ngajakin  gue perang sampit,gue bener-bener terluka sebagai couple loe ! sakit hati gue hae,sakit “
“Prak.!!” Kini giliran Donghae ya ngegeprak meja
 “Mianhae Nyuk,gue emang salah…mianhae…mianhae…jeongmal mianhae”
Eunhyuk           : “Donghaeeee…..” (run with slow action)
Donghae          : “Unyuuuukkkk . .!” (ngesot with speed action)
Uddaaahhh,kita tinggalin aja si Monyet yadong bareng ikan mokpho yang udah mulai gak beres.
“Hyung,bolehkah aku meminta sesuatu sebelum kau pergi?” Ucap Ryeowook  yang masih betah dengan mata berkaca-kaca.
“Ne wookie,apa yang kau minta katakan saja”
“Aku ingin membisikkannya saja hyung”(Retell: He’s a shy boy)
“Ne,araso…”
“yaudah,sini aku bisikin hyung”
Author             : “Ryeowook pass !”
Wookie            : “Kenapa Thor ?”
Author             : “Kok lu jadi bisik-bisik tetangga sih wook ?”
Wookie            : “Masalah buat loe ?!!”
Author             :”yaiyalah,Gue ma readers kan jadi gak denger lu ngomong apa !!”
Wookie            : “tapi thor gue maunya bisik aja,gak usah ngatur-ngatur gue ! diem aja napa sih!!”
Author             :” Bah,ngajak debat lu wook ! sini lu gue panggilin Ustad Yahya waloni biar ko’it lu kagak bisa ngomong !!”
Wookie            : “ Ustad Waloni yang mantan pendeta masuk islam itu ya thor ?”
Author             : “Iyeee”
Wookie            :”Duh jangan thor,gak berani gue,dia kan pinter banget gitu  ceramahnya,ngena banget lagi.Ampun dah thor,ampun..ampun” (sujud-sujud dibawah telapak kaki  author)
Tiba-tiba Emak wookie dateng ngejewer telinga wooki :
“Eh wook,surga entu ada dibawah telapak kaki Emak,Bukan di bawah telapak kaki author !!”

“Apa permintaanmu itu wookie ?” Leeteuk kembali bertanya
“Hyung,permintaanku adalah aku minta pada hyung kalau suatu waktu kau merasa lapar tolong  segera beritahu aku agar aku bisa segera memasakan makanan kesukaanmu hyung..”
Leeteuk terharu mendengar penuturan wookie barusan dan merangkulnya erat.*Perhatian banget sih Ryeowook Oppa,Salut gue ama lu Wook,emang gak salah gue milih lu jadi suami*(Ngareeepppp!!!)
Yesung gak kalah haru,iapun mendekat dan menggenggam tangan Leeteuk erat.
“hyung,kalo hyung pergi,gue gak bisa lagi nyiumin bibir seksi hyung tiap malam” ucapnya jujur,alhasil “BLETAKK!!” TANGAN Leeteukpun sukses menggeplak wajah Yesung ampe mimisan (Idungnyaaa)—Darah segar ngucur dari idung Yesung---diminum Heechul *readers:lho kok ada Heechul ? bukannya lagi Wamil dia ?* gak papa,Numpang lewat katanya . .*Makin gaje!*
Sungmin yang sejak tadi belum keliatan batang hidungnya tiba-tiba aja udah ngatem  depan jendela (Katanya mau terjun bebas !!!) Ommona,siapapun tolong Umiiinnn,cepett..!
“Hyung,dari pada aku kehilanganmu lebih baik aku mati !”
“JANGAAAANNNNN !!!!!!” semua member sontak teriak dan menyerbu Umin.Kyu paling histeris (secara gitu his beloved couple),Mereka semua pada narik-narik Umin supaya nie anak gak nekat bunuh diri.Kyu narik leher,YeWook narik tangan,Eunhae narik Kaki,Shindong narik perut,Siwon narik jenggot  (hah!! Sejak kapan Umin punya jenggot ??!!!),Leeteuk narik telinga,Author narik uang dalem kantong (Edan lu thor !! kok berani-beraninya!!) *gak lah ding*itu fitnah kok !! beneran deh,suer !
Bagaimanakah nasib Umin yang ditarik-tarik dari segala sudut  oleh memberdeul ? ini sih bukannya nyelametin tapi bisa-bisa si Umin mati beneran *readers:kan si umin emang niatnya mau mati thor?* Ia sih Cuma jadinyakan gak sesuai rencana,Umin yang tadinya niat mati dengan cara terjun bebas,malah mati gara-gara di keroyok memberdeul.
*ampun deh tambah ngaco aja nie FF,bingung gue juga*
Akhirnya,lanjut ke --- Eunhyuk
“Hyung kalo hyung gak jadi pergi wamil,gue janji gak bakal ngeYadong lagi.Gue bakal belajar  agama di Siwon biar gue bisa jadi Ustad kondang kayak Almarhum Ustad Zaenuddin M.Z seperti harapan hyung,,,huhuuhuuu”   
ALAAAAAHHHHH,boong tu si Unyuk,paling entar dia nyesel en nyabut kata-katanya tadi kalo ternyata Leeteuk hyung beneran gak jadi WAMIL.*Thor,diem !!”,author disumpel.
Lagi-lagi Leeteuk terharu mendengar pengakuan dongsaeng-dongsaengnya,ya karna memang hanya itu yang sedang ia rasakan saat ini,hari dan malam terakhir ia bisa berkumpul bersama dongsaeng-dongsaengnya tercinta.
“A..amin nyuk” Jawab Leeteuk  sambil tetap meminimalis air matanya agar tidak tumpah ruah,tapi tak kuasa.Leeteuk sudah tidak bisa menahan bendungan air matanya yang terus memaksa untuk keluar.iapun akhirnya benar-benar menangis.Semua member SUJU berhamburan untuk memeluk sang leader tercinta mereka itu,gak ada yang mau ketinggalan.Leeteuk pun hanya bisa menahan sakit karna berkali-kali kejedot pala dongsaeng-dongsaengnya ini.
Setelah beberapa menit berpelukan massal,Siwon tiba-tiba melepas pelukannya dari sang Leader dan menghapus air matanya cepat.
‘Kenapa siwon ?” tanya sungmin heran,Member lain juga pada mulai berenti melukin Leeteuk yang ternyata udah pingsan kejer dari tadi gara-gara kehabisan oksigen ditimpukin badan  dongsaeng-dongsaengnya.
“Begini…” Siwon mulai menjelaskan
“daripada kita nangis-nangis berjamaah kayak gini,mending kita solat Isha berjamaah aja yuk,belom pada solat kan ?”
Yesung ngelirik jam  tangan kura-kuranya.”Ah,benar juga udah mau jam 12 nih,Yuk ah semuanya!”
Leeteukpun akhirnya tersadar dari keterPINGSANannya dan ikut bergabung bersama dongsaeng-dongsaengnya sekaligus mengomandoi mereka.Tanpa BA-BI-BU-BO lagi para member pun berbaris rapi bak mengikuti Wajib Militer dan bersiap-siap mengambil air wudhu untuk solat Isha Berjamaah.
Begitulah memberdeul  menghabiskan hari terakhir bersama Leader tercinta mereka sebelum ia benar-benar akan menjalankan Wamilnya mulai besok pagi.FIGHTING For OUR BEST LEADER !!!

END_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar