Rabu, 14 Mei 2014

BIODATA OWODOG ZHUANG(STILL ABOUT YOU'RE THE APPLE OF MY EYE'S CHARACTERS)

Assalamualaikum yeorobun^^
postingan sebelumnya gue udah nulis tentang biodata Ching Teng Ko si Cowok kekanak-kanakan yang di perankan oleh Chen Tung Ko dalam film "You're apple of my eye". Kali ini giliran sahabatnya yang akan unjuk gigi,heheh.. si maniak basket Lao Tsao

Tau gag? awalnya ni ya gue kira si Lao Tsao entu adalah tokoh antagonisnya di film "You're the apple of my eye",gagak tau juga kenapa gue bisa ber-asumsi negatif begitu sama si cowok satu ini pas pertama kali gue nemu cuplikan filmnya DISINI. Alhasil asumsi gue tadi terbukti SALAH BESAR! pas nonton filmnya yang asli^^,ternyata dia salah satu sahabatnya si Ching Teng Ko dan ada lagi,ternyata aslinya usia si Lao Tsao jauh berbeda dengan usia Ching Teng Ko! Baiklah sodara-sodara langsung aja chek biodatanya di bawah ini.

Nama : Ao Quan
Nama asli : Zhuang Hao Quan
Nama inggris : Owodog zhuang
Ttl : Taiwan 30 oktober 1982 ( tuh kan bedanya 9 tahun ma si Chen Tung Ko-_-)
Zodiak : Scorpio
Tinggi : 177 cm
Profesi : Aktor,Penyanyi,Penari,Presenter
Boy band : Lollipop (Leader)
Aktif sejak :2006 hingga sekarang
Film : You're the apple of my eye(2011),Chun Guan Cang Lan Zhu Jiu Mei(2010),Martial spirit(2010).
Drama :  Brown Sugar Macchiato,

Dan inilah foto-fotonya :






















eotteohke chingudeul? walaupun  usia udah kepala tiga tapi face masih tujuh belas tahun kan^^heheh pantes aja di umurnya yang udah 28 di tahun 2011 lalu dia masih pantas memerankan tokoh anak SMA si Lao Tsao. Saluttttt ^^ Dan Lgi Ternyata ia juga seorang Leader sebuah boyband bernama "Lollipop" yang gue sama sekali tidak tahu menahu apa lagi kenal mengenal tentang boyband itu,payah-_-... WAH... KEREN YAK^^ dia seorang leader,,AKUH SUKA^^ Kapan-kapan aku mau posting tentang boybandnya Papa owodog ahhh,,heheh InsyaAllah.
Ok berhubung gue orangnya males nulis panjang-panjang di tambah lelah gegara baru pulang dari kerja untuk itu yang pingin tau info tambahan yang lebih lengkap tentang OWODOG bisa dibaca DISINI.

Tengkyuuu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar