Kamis, 19 Juni 2014

PROFIL PEMAIN TIME SLIP dr.JIN KOREAN DRAMA

PROFIL PEMAIN TIME SLIP dr.JIN

Assalamualaikum yeorobun^^
kali ini si empunya blog yg susahnyaaa bobok mau ngegosip(?) tentang drakor 22 episode yg telah berhasil di finalisasikan pagi tadi(YIHAAA^^) yaitu drakor dg tittle TIME SLIP dr.JIN.sebenernya nih drakor mulai starnya gue tonton pas tahun 2013 kemaren sekitar bulan apa ya, lupa gue-________- dan finalnya baru tadi pagi tanggal 19 juni 2014,hebat banget gue ya nonton satu drama aja ampe ngabisin waktu satahun dan tahukah anda penyebabnya?
 ini semua di karenakan laptop kita (gue dan eonni gue) udah wafat!!!!
sempet frustasi juga gue gegara insiden wafatnya laptopnya si unyil,eh bukan! laptop gue kalee... (+eonni gue) soalnya disana... penuh dengan tulisan FF gue yg bentar lagi finish,film2 kesayangan gue,film2 yang baru setengah gue tonton yang bikin gue penasaran dll.Hingga finally laptop baru akhirnya dibeli ~,~ BEGITULAH! malah curhat gue-___- OK... kembali ke topik pembicaraan yang sesungguhnya! tadi diawal gue udah bilang mau ngebahas tentang drakor yg berjudul TIME SLIP dr.JIN,bukan.. gue bukan mau ngebahas alur cerita atau sinopsisnya karna gue tau udah banyak blog bertebaran yang ngebahas tentang itu tapi disini lebih tepatnya gue mau ngulas sedikit tentang PROFIL PEMAIN TIME SLIP dr.JIN,singkat aja:

1. Song Seung Hun as Jin Hyuk aka dr.Jin
Nama :Song seung hun
Ttl :Seoul,5 oktober 1976
Tinggi :179 cm
Gol.darah :B

2.Park Min Young as Yoo min ah/Hong young rae
Nama :Park Min Young
Ttl :Korea selatan,4 maret 1986
Tinggi :164 cm
Gol.darah : O

3.Kim Jae Joong(The member of JYJ) as Kim kyung tak

Nama :Kim Jae Joong
Ttl :Korea selatan,26 januari 1986
Tinggi :180 cm
Gol.darah : O

4.Lee Bum soo as Lee Ha eung
Nama :Lee Bum Soo
Ttl :Cheongju,3 januari 1970
Tinggi :171 cm
Gol.darah : -

5.Lee So Yeon as Choon Hong  (Gisaeng)
Nama :Lee So Yeon
Ttl :Korea selatan,16 april 1982
Tinggi :169 cm
Gol.darah: -

6.Jin Yi Han as Hong Young Hwi ~~~~~*OMG.. ini favoritku>,< sarjana Hong!!!sarangee^^
Nama :Jin Yi Han
Ttl :Korea selatan,10 oktober 1978
Tinggi :180 cm
Gol.darah : -

sumber informasi :AsianWiki

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar