Minggu, 04 Mei 2014

BIODATA LENGKAP HU-XIA (Penyanyi sekaligus aktor muda dari Negri China)


Assalamualaikum yeorobun^^
Hooo... Rasanya udah lama banget gue menelantarkan blog ini sampai-sampai  gue pernah mikir untuk memusnahkannya (blog yang malang:( ). soalnya gagak ada waktu ngurus! ngurus diri sendiri aja masih susah apa lagi ngurus orang(?).Tapi suatu hari gue tersadar dan mulai terpikir untuk membangun kembali blog yang terbuang ini.

guepun mencoba puter-puter otak hingga 100 derajat mencari ide yang mungkin akan sedikit brilian sebagai postingan perdana gue di tahun ini! hueheeheh...Tapi berhubung gue bukan orang yang kreatif alias punya otak pas-pasan,Finally... jadilah gue menulis ini  "Biodata lengkap Hu-xia(Penyanyi sekaligus aktor muda dari Negri China)"(setelah sempet dilema berkepanjangan gegara bingung mau posting apaT_T). Kebetulan juga sii.. gue lagi suka-sukanya sama si abang hu-xia pas denger suaranya pertama kali di lagu "Those years" soundtrack film "You're Apple of My Eye".Ini film Taiwan,yah walaupun jaman ini demamnya korea,sana-sini korea..tapi tak apalah nginggung yang lain juga^^
Nah,bagi yang udah pernah nonton filmnya pasti tau ya,orang filmnya aja udah beredar taun dua ribu sebelas dulu (jaman gue kelas 2 SMA ini) tapi guenya aja yang ketinggalan kereta,baru nonton filmnya kemaren sore..heheh
Yaudah...daripada kelamaan,langsung aja nih!

Nama : Hu-xia
Panggilan :xiaxia/xiaoxia
Ttl : Guangxi,China 01 maret 1990
Zodiak : Pisces
Tinggi : 182
Profesi : Penyanyi/Aktor
Aktif sejak : 2010 hingga sekarang
Pendidikan : Guangxi University
Penghargaan : Penyanyi pria pendatang terbaik
Film : Sad fairy tale (2012) sebagai Liu Tong
Album :

  (2010)
燃点 (2012)
傻瓜探戈 (Silly Tango) (2013)
            Those Years (那些年)

Di tahun 2009 (waktu itu usianya baru 19 tahun) Hu xia pergi ke Taiwan dan meninggalkan kampung halamannya di China untuk mengikuti kompetesi menyanyi "One Million star" dan berhasil menjadi The winner!! (Wow... awesome).Semenjak keterlibatannya dengan "One Million Star" dan karirnya sebagai penyanyi membuat pendidikan Huxia tertunda (gantung!).hhhemm sayang sekali ya,tapi apa hendak dikata walaupun begitu karirnya sebagai penyanyi dan aktor kini makin gemilang.Succes and good luck for u abang huxia^^!
Dan inilah foto-fotonya :




































Bagaimana sodara-sodara? tampan bukan?hueheehe..
 mirip siapa hayooo..? ehh... iya mirip siapa ya? para k-popers tau gag kira-kira..?
Kalo dliat-liat dia mirip ma abang kita DI BAWAH INI !!!


LEE SEUNG GI OPPAAAA...!!!









ehh.. ini cuma menurut asumsi gue aja sihhh... yang gagag setuju gapapa...heheh^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar